Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desa Cadassari Waspada Virus Covid 19

Desa Cadassari Waspada Virus Covid 19

Dalam rangka menjaga penyebaran Covid 19 kepala Desa Cadassari Wawan Setiawan, SE menghimbau agar aparat desa memberikan informasi soal bahaya penyebaran virus Corona dan meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan kepada warga desa. Sesuai dengan perintah Bupati Purwakarta kepada masyarakat beliau menghimbau untuk waspada terhadap pandemic covid 19 serta mengingatkan agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan termasuk kebersihan di lingkungan desa.

Sebagai salah satu antisipasi penyebaran virus Corona kepala desa Cadassari melakukan langkah-langkah kongkrit yaitu dengan cara, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di setiap Rw dan Rt yang dilakukan oleh perangkat desa, disamping itu pihak desa menghimbau agar tidak membawa anak kecil saat berbelanja ke pasar maupun ke tempat-tempat keramaian lainnya tetap tinggal dirumah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga desa Cadassari untuk mengikuti arahan pemerintah diantaranya melakukan pembatasan/penundaan kegiatan luar ruangan yang bersifat keramaian atau kerumunan massa. Hal ini penting dilakukan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Dan bagi pihak aparat desa agar terus bersiaga dalam menjaga keamanan daerah ini semua menyangkut masyarakat kita yang sekarang desa Cadassari pada saat ini belum ada yang positi. ” ujar Wawan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler