Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

INI DIA RUTINITAS WARGA SABTU DAN MINGGU SORE, LAPANGAN SEPAKBOLA DESA CADASSARI DIPENUHI WARGA

INI DIA RUTINITAS WARGA SABTU DAN MINGGU SORE, LAPANGAN SEPAKBOLA DESA CADASSARI DIPENUHI WARGA

Kabupaten Purwakarta - Sabtu, 9 September 2023, Rutinitas warga di sabtu sore dan minggu sore yakni turnamen sepakbola antar RW di desa cadassari, mulai dari usia remaja hingga dewasa menjadi pemain andalan tiap RW mereka masing-masing. Membawa gengsi RW masing-masing mereka mengeluarkan tenaga semaksimal mungkin dan skill terhebat untuk mengalahkan tim lawan.

Tak kalah heboh dengan pemain, para penonton memenuhi pinggir lapangan yang berletak di samping kantor desa ini. Mereka saling lempar dukungan untuk mendukung perwakilan dari RW mereka masing-masing.

Istri, anak dan sanak sodara masing-masing pemain tak ketinggalan mendukung anggota keluarganya itu bermain. Gelak tawa, sorak sorai, teriak amarah emosional bercampur aduk keluar dari mulut warga menghangatkan suasana di sore hari ini.

Tak lupa pula jajanan kaki lima memenuhi pinggir lapangan, menjadi momen pula untuk pedagang meraup keuntungan sembari menonton sepakbola. Begitu pula para penonton yang asik menonton bola sambil menikmati jajanan yang bermacam macam.

Menang kalah urusan belakang, emosional kadang tak terkontrol. Tapi momen antar warga desa adalah hal yang patut dirindukan menjadikan kegiatan seperti ini rutin tak pernah berhenti.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler