Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

WOW! INI YANG NAMANYA THE POWER OF EMAK. PERSAINGAN SENGIT PERTANDINGAN VOLI PUTRI ANTAR DESA DI KECAMATAN TEGALWARU

WOW! INI YANG NAMANYA THE POWER OF EMAK. PERSAINGAN SENGIT PERTANDINGAN VOLI PUTRI ANTAR DESA DI KECAMATAN TEGALWARU

Kabupaten Purwakarta - Jumat (8/9/23). Sore ini di lapangan voli Desa Cadassari dilaksanakan sparing voli antar desa. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin persahabatan serta silaturahmi antara PBV antar desa di Kecamatan Tegalwaru. Yang unik sparing sore yang biasanya diisi oleh bapak-bapak, kali ini di isi oleh kalangan ibu-ibu kece. 

Adapun tim yang bermain sore ini terdiri dari 4 tim kuat, yakni tim Desa Cadassari, tim Desa Karoya, tim Desa Tegal Sari dan tim PGRI Tegalwaru. Salah satu anggota tim pemain voli wanita yang ikut sparing lekat mengatakan bahwa kegiatan voli ini sudah lama dilakukan hampir setiap sore. Dalam sparing bola voli ini yang diutamakan bukanlah kalah atau menang namun yang paling utama adalah mempererat hubungan tali silaturrahmi, kerja sama, serta keakraban antara pemain dapat terjalin dengan baik.

Selain mempererat silaturrahmi pertandingan persahabatan ini digelar untuk melatih meningkatkan stamina fisik dan mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan. Warga sekitar pun ramai berkumpul antusias menyaksikan pertandingan sore hari ini, mulai dari waktu setelah ashar para warga baik dari luar desa maupun dalam desa berdatangan mengerumuni lapangan voli yang tidak terlalu besar ini. Sorak sorai penonton mengiringi pukulan pemain voli yang sangat seru memecah kesunyian di Desa Cadassari sore hari ini.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler