Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

DISAMBUT HANGAT, DESA CADASSARI KEDATANGAN 9 PUTRA PUTRI TERBAIK DARI SEGALA PENJURU NEGERI

DISAMBUT HANGAT, DESA CADASSARI KEDATANGAN 9 PUTRA PUTRI TERBAIK DARI SEGALA PENJURU NEGERI

Kabupaten Purwakarta - Rabu, 6 September 2023, Pemerintah Desa Cadassari menyambut kedatangan 9 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang tengah melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja (BKP) di Kantor Desa Cadassari Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Bhakti Karya Praja (BKP) merupakan kegiatan wajib bagi Praja tingkat akhir yang dilaksanakan pada saat semester Tujuh (7) guna mewujudkan visi dari perguruan tinggi yakni Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya adalah Pengabdian Kepada Masyarakat

 

Kepada Desa Cadassari Bapak Wawan Setiawan, S.E atau biasa dipanggil Kades One menyambut dengan hangat Praja IPDN di ruang rapat kantor Desa Cadassari. Penyambutan dilakukan dengan penyampaian kesediaan Pemerintahan Desa Cadassari untuk mendampingi dan membantu keberlangsungan kegiatan BKP di Desa Cadassari. Ketua kelompok Praja juga memberikan sambutan berupa maksud dan tujuan dari Bhakti Karya Praja (BKP) yaitu membantu pemerintahan daerah dan mendorong Praja meningkatkan kemampuan dan keterampilan Praja dalam mencermati dan memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah desa Cadassari dan masyarakatnya. Praja juga ditugaskan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan database desa melalui WEBDESAKU untuk percepatan pembangunan desa di Kabupaten Purwakarta salah satunya desa Cadassari. Kegiatan Bhakti Karya Praja ini akan berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 5 hingga 18 September 2023.

Kegiatan penyambutan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Praja IPDN dengan Pemerintah Desa Cadassari. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antara Praja IPDN dengan seluruh perangkat Desa Cadassari sehingga dapat berkolaborasi bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan dan membangun Desa Cadassari menjadi lebih baik.

Komentar

Wanssky
Rabu, 06 September 2023 18:51

Kerennnsss????????

Fazrul
Rabu, 06 September 2023 19:02

Mantapppp

Bukan fahri
Rabu, 06 September 2023 19:23

Kewryeenn ????

Suneo
Rabu, 06 September 2023 21:44

Semangat Praja

milyy
Rabu, 06 September 2023 22:37

kerennn praja

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler